Rabu, 07 Maret 2012

Alis lebih Indah dengan 3D Eye Brow

Alis lebih Indah dengan 3D Eye Brow


Memiliki penampilan sempurna boleh jadi menjadi impian tiap wanita. Meski demikian, tak jarang ada juga sebagian wanita yang merasa kurang PD dengan kekurangannya seperti memiliki bentuk alis mata dan bibir yang tampak kurang ideal.
Seiring berkembangnya dunia kecantikan, teknik-teknik baru dan modern sengaja diciptakan agar wanita bisa memperoleh bentuk alis mata maupun bibir yang lebih sempurna. Setelah trend tato alis mata sempat booming, disusul kemudian dengan teknik sulam alis maka kini hadir teknik baru yaitu creative 3 dimensi.
Meski masih terdengar baru di Semarang, sebenarnya teknik creative 3 dimensi ini baru mulai berkembang pesat di kota Jakarta. Hal ini diungkapkan Anna Fang yang telah belajar teknik ini sampai ke negeri Singapura, Korea dan Taiwan. Menurutnya, teknik creative 3 dimensi mirip dengan teknik sulam alis yang telah nge-tren lebih dulu. Cuma bedanya, teknik creative 3 dimensi memberi hasil bentukan alis yang terlihat sangat alami sepert bulu-bulu alis.
Selain menggunakan alat yang berbeda dengan sulam alis biasa, creative 3 dimensi juga dapat memberikan hasil akhir yang berbeda dari tato alis mata dan sulam alis. Hal itu tampak dari bentuk alis mata yang lebih berdimensi, tebal dan tipisnya mendekati alis aslinya. Teknik ini juga memberikan lengkung asli mata yang ideal dan bisa bertahan hingga 2 tahun. Padahal pengerjaan teknik ini cuma memakan waktu 45 menit hingga 1 jam.
Proses pengerjaannya cukup sederhana. Pertama alis akan dibersihkan dan dirapihkan. Sebelum dibentuk menggunakan alat khusus, alis akan diolesi krim untuk mengurangi rasa perih. Kemudian alis baru dibentuk dengan alat semacam pensil yang dapat menimbulkan garis-garis alis mata seperti bulu alis.
Sulam Alis Creative & Sulam Eyeliner
Selain itu, Anna Fang juga mengenalkan teknik sulam alis creative untuk memperindah alis mata yang tipis atau alis mata yang tidak beraturan. Sulam alis creative tersedia dalam berbagai pilhan warna seperti coklat tua, coklat muda dan coffee.
Untuk sulam eyeliner adalah teknik yang digunakan memperkuat garis mata yaitu dengan membuat garis tipis di tempat tumbuhnya bulumata. Warna sulam eyeliner yang bisa dipilih diantaranya hitam dan coklat tua. Dengan sulam eyeliner, warna dijamin tidak berubah menjadi biru dan tidak melebar seperti jika menggunakan tato.
Proses pengerjaan kedua teknik ini tidak menggunakan produk dan bahan sulam dari USA yang selalu dijamin kebersihan dan kesterilan alat-alatnya. Menurut Anna Fang, teknik ini lebih baik dibanding tato karena dijamin warnanya tidak luntur dan dapat bertahan hingga 2 tahun.
Sulam Bibir
Nah, teknik kecantikan lain yang tak kalah menarik adalah sulam bibir. Sebenarnya teknik ini digunakan untuk memperbaiki bentuk bibir yang kurang simetris. “Prosesnya dengan membentuk garis bibir agar tampak lebih penuh atau mungil, sesuai keinginan customer,” papar Anna.
Setelah mendapat bentuk ideal, selanjutnya bibir akan diberi pewarnaan yang dibuat dari sari bunga lili. Diantara warna yang bisa dipilih seperti pink, merah, orange, peach dan kombinasi beberapa warna sekaligus. warna sulam bibir tidak akan berubah menjadi abu-abu seperti halnya jika bibir ditato. Sulam bibir ini pun dijamin dapat bertahan hingga 2 tahun dengan perawatan secara berkala.

1 komentar:

ANNA FANG SALON mengatakan...

wow,artikel ku ya..thanx dah mau di muat...

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Sulam Alis Bandung . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Bandung Bagus | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates