Jumat, 08 April 2011

Kenapa Sulam Alis

Banyak cara menuju alis sempurna. Sulam Alis merupakan jawaban dari problema wanita yang mendambakan alis sempurna, ideal dengan bentuk yang alami, dengan proses yang aman, higienis, dan nyaris tanpa rasa sakit.Tidak perlu lagi membuang waktu repot menggunakan pinsil alis, bangun pagi dengan alis yang sudah indah membingkai wajah, dan tidak perlu khawatir alis terhapus karena keringat, berenang dan sebagainya. Tampil cantik dan prima sepanjang hari.


Metode Sulam alis dinilai lebih aman dari tato karena proses pengerjaannya hanya dilakukan di atas permukaan kulit, tidak melukai kulit sehingga tidak berdarah ataupun menimbulkan rasa sakit. Warna alis bisa disesuaikan dengan warna rambut alis asli sehingga terkesan alami, dan tidak menimbulkan kesan yang terlihat palsu. Sulam alis mebuat background dan mengisi bagian-bagian alis yang kosong sehingga membuatnya tampak ebal dan alami. Sedangkan untuk Sulam 3D menghasilkan efek seolah-olah bagian alis benar-benar berbulu. Berbeda dengan tato yang membuat alis tetap terlihat botak dan hanya berupa garis lengkung.
Perbedaan sulam alis dan tato alis:
1. Dari cara pengerjaannya: sulam alis menggunakan alat khusus berupa pena kecil untuk menciptakan salur–salur menyerupai bulu alis asli, sedangkan tato alis menggunakan mesin yang biasa digunakan untuk membuat tato di tubuh.
2. Hasil Sulam alis lebih alami dan tidak terkesan seperti tempelan atau kaku, sedangkan tato alis bentuknya sa-ngat artifisial.
3. Tato biasa menggunakan zat warna yang relatif berbahaya bagi tubuh, sehingga bisa menimbulkan efek samping yang sering kali terjadi, misalnya pembengkakan pada permukaan kulit.
4. Seiring dengan berjalannya waktu, tato alis bisa berubah warna menjadi biru kehijauan atau abu-abu. Sulam alis tidak demikian. Selama 3-4 tahun warna alis yang disulam akan perlahan memudar sampai akhirnya hialng dan tiba saatnya untuk anda re-touch atau sulam alis kembali. Kondisi ini ideal mengingat dalam waktu beberapa tahu kedepan kondisi elastisitas kulit kita berubah, begitu juga halnya dengan trend, sehingga bentuk alis bisa disulam ulang dan disesuaikan dengan kondisi yang ada.
sumber: http://www.sulamalis.com/ie/whyus.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Sulam Alis Bandung . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Bandung Bagus | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates