Jumat, 08 April 2011

Apakah Sulam Alis itu ?

Prinsip sulam alis terbilang cukup sederhana. Sulam Alis merupakan proses aplikasi tinta (herbal) berfungsi mengisi bagian-bagian alis yang kosong, menggantikan alis-alis rambut. Menyisipkannya diantara rambut alis asli dan membuatnya terlihat lebih tebal sekaligus alami.
Teknik sulam alis menggunakan alat khusus (embriodery machine) yang menghasilkan garis salur-salur di bagian kulit bagian luar (epidermis). Alat yang digunakan sangat sederhana dan jauh dari kesan menyeramkan, berupa pena unik dilengkapi dengan motor penggerak didalamnya, yang bisa bergerak dengan kecepatan tinggi untuk menggambar alis sesuai dengan yang diinginkan. Pada ujung alat tersebut telah dioleskan tinta khusus yang terbuat dari bahan-bahan alami dan berfungsi sebagai pewarna. Tinta terbuat dari bahan-bahan herbal dengan warna yang dapat disesuaikan dengan alis yang asli. Proses sulam dan warna tinta herbal membuat alis terlihat lebih alami dan lebih populer dibandingkan tato alis.
Untuk hasil yang menyerupai serat dinamakan Sulam 3D. Teknik ini menghasilkan tinta menyerupai serat rambut membuat alis yang terbentuk terlihat sangat alami seperti bulu-bulu alis. Membuat bentuk alis lebih berdimensi, dan tebal dan tipisnya dapat diatur, disesuaikan mendekati alis aslinya.
Sulam Alis membantu anda mendapatkan alis mata yang cantik, alami dan ideal dan bisa bertahan hingga 3 tahun. Dengan proses pengerjaan hanya waktu 45 menit sampai 1 jam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Sulam Alis Bandung . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Bandung Bagus | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates